Aksi Sadis Suami Mutilasi Istri, Tawarkan Potongan Dagingnya ke Warga

HomeHUKUM & KRIMINAL

Aksi Sadis Suami Mutilasi Istri, Tawarkan Potongan Dagingnya ke Warga

XYZonemedia.com - Pembunuhan sadis dilakukan seorang suami memutilasi istrinya, dan kemudian menawarkan potongan daging istrinya ke warga tetangga.

Polda Jabar Tangkap Buronan Pembunuhan Vina dan Rizky
Terungkap! Pembunuhan Pemilik Toko oleh Anak Kandung di Duren Sawit
Jokowi Angkat suara Terkait Kasus Pembunuhan Vina

XYZonemedia.com – Pembunuhan sadis dilakukan seorang suami memutilasi istrinya, dan kemudian menawarkan potongan daging istrinya ke warga tetangga.

Pembunuhan dengan mutilasi  itu terjadi di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat Jumat 3 Mei 2024.

Pelaku adalah Tarsum berusia 41 tahun, sementara korban adalah istrinya, Yanti berusia 40 tahun.

Menurut informasi, selain memutilasi tubuh istrinya, terduga pelaku juga membawa daging istrinya menggunakan baskom dan menawarkannya kepada warga untuk dijual.

Motif dari aksi kejam ini diduga berasal dari depresi yang dialami pelaku setelah usaha yang Y dijalankannya bangkrut. Tar sebelumnya dikenal sebagai seorang bandar sapi dan kambing.

Komar, perangkat Desa Cisontrol, menjelaskan : bahwa peristiwa tragis tersebut terjadi pada Jumat, 3 Mei 2024, sekitar pukul 07.30 WIB. Aksi kejam yang dilakukan oleh pelaku membuat gempar warga Cisontrol.

Tetangga sekitar rumah pelaku langsung berteriak histeris melihat pelaku keljuar sambil menenteng potongan tubuh korban.

Warga sekitar rumah pelaku sempat merekam kejadian tersebut, dan diunggah kembali oleh akun berita Instagram @lensa_berita_jakarta.

Terlihat jelas dalam unggahan video tersebut, pelaku terlihat membawa potongan organ tubuh korban keluar rumah dan  melemparkannya ke jalan sambil menggenggam golok.

Kemudian seperti tidak ada tampang bersalah, pelaku lalu membawa potongan daging itu dengan sebuah baskom dan menawarkan potongan daging tersebut kepada warga sekitar.

Kronologi Suami Mutilasi Istri

Menurut Ketua RT 08 Desa Sindangjaya, Yoyo Taryo, Tarsum melakukan aksi keji itu ketika korban hendak berangkat pengajian di masjid desa.

Korban sempat dipukul terlebih dahulu, kemudian pelaku pergi ke rumahnya dan membawa pisau hingga akhirnya tega membunuh dan memutilasi tubuh istrinya sendiri.

“Sebelumnya korban sempat dipukul pelaku, kemudian pelaku pergi ke rumahnya dan membawa pisau hingga akhirnya tega membunuh dan memutilasi tubuh istrinya sendiri,” terang Yoyo.

Pelaku kemudian memotong bagian tangan dan kaki, lalu menyeretnya menuju pos ronda.

Di pos ronda tersebut, pelaku mengumpulkan potongan tubuh istrinya. Kemudian menyeret tubuh korban di depan rumah tetangga hingga membuat warga histeris.

Jasad korban saat ini telah dievakuasi ke RSUD Ciamis untuk dilakukan autopsi.

Pelaku Tarsum kini sudah ditangkap oleh aparat kepolisian dan dibawa ke Polres Ciamis.***

COMMENTS

WORDPRESS: 0