Siswa STIP Tewas Setelah 5 Kali Ulu Hati Dihajar Senior

HomeHUKUM & KRIMINALPilihan Redaksi

Siswa STIP Tewas Setelah 5 Kali Ulu Hati Dihajar Senior

XYZonemedia.com - Sebuah kejadian tragis mengguncang Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) di Jakarta Utara. Seorang siswa berusia 19 tahun, PSAR, tewa

Polda Kalteng: Ungkap Kronologis Pencuri Tewas Ditembak Polisi
Kementerian Pertanian Berhutang Milyaran Rupiah Demi Penuhi Permintaan SYL
Ungkap Jejak Kasus Vina, Polisi Buru 3 Tersangka DPO

XYZonemedia.com – Sebuah kejadian tragis mengguncang Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) di Jakarta Utara. Seorang siswa berusia 19 tahun, PSAR, tewas diduga akibat dianiaya oleh seorang senior, dengan dihajar 5 kali di ulu hati.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Hady Saputra Siagian, mengungkapkan detail kronologis yang mengejutkan terkait insiden memilukan ini.

Peristiwa tragis ini bermula ketika PSAR bersama kelima temannya membubarkan kegiatan jalan santai pada pagi Jumat (3/5/2024). Setelah kegiatan tersebut berakhir, PSAR dan teman-temannya dipanggil oleh seorang senior yang dikenal dengan inisial T.

Saat itu, T Bersama teman-temannya menanyakan mengapa mereka memakai baju olahraga dan masuk ke kelas-kelas di lantai 3 gedung pendidikan.

“T bertanya siapa yang menyuruh mereka pakai baju olahraga ke gedung pendidikan lantai 3 masuk ke kelas-kelas,” ujar Hady, Jumat (3/5).

Setelah pertanyaan tersebut, T meminta PSAR dan kelima temannya untuk pergi ke kamar mandi koridor kelas KALK C di lantai dua. Mereka diinstruksikan untuk berbaris di sana.

Namun, tanpa peringatan, T tiba-tiba menyerang PSAR. “Baris paling pertama korban, kedua A, ketiga D, keempat J, kelima R,” ungkap Hady.

5 Kali Dihajar di Ulu Hati

Detik-detik mengerikan itu terjadi ketika T memukul PSAR di bagian ulu hati sebanyak lima kali. Teman-teman PSAR yang menyaksikan kejadian itu dengan ngeri diminta untuk segera meninggalkan kamar mandi.

Sayangnya, PSAR tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke klinik sekolah. Namun, upaya penyelamatan tidak berhasil. PSAR tewas setelah 5 kali ulu hatinya dihajar oleh seniornya.***

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0