HomeHUKUM & KRIMINAL

Calon Bintara Polda Metro Jadi Korban Begal di Kebon Jeruk, Jari Kelingking Putus

Satrio (18) Seorang calon siswa (Casis) Bintara Polri, menjadi korban begal bersenjata tajam di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Insiden terjad

Jaksa KPK Tantang SYL Laporkan Dugaan Korupsi Green House Milik Pimpinan Partai
Syahrul Yasin Limpo Peras Ditjen Perkebunan Rp317 Juta untuk Keperluan Pribadi
Polisi Tembak Pelaku Penikaman Imam Mushalla di Kedoya
TKP jalanan tempat begal terjadi

Ilustrasi TKP jalanan tempat begal terjadi (Foto pexels-cottonbro)

Satrio (18) Seorang calon siswa (Casis) Bintara Polri, menjadi korban begal bersenjata tajam di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Insiden terjadi saat Satrio sedang dalam perjalanan menuju tes Bintara di Polda Metro Jaya.

“Dia (korban) itu kan waktu kejadian mau tes, di jalan berangkat subuh. Sampai lokasi harus jam 6.50 WIB,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno kepada wartawan, Selasa (15/5/2024).

Menurut Sutrisno, korban merasa curiga karena diikuti oleh pelaku sejak sekitar Tanjung Duren. Karena itu, Satrio sempat berhenti di pom bensin untuk memastikan keamanannya.

“Anak ini mau ujian tes psikologi. Diikuti dari Tanjung Duren, Jakarta Barat. Ditungguin di pom bensin, dia (pelaku) nungguin juga,” ungkap Sutrisno.

Setelah berhenti sebentar, Satrio melanjutkan perjalanannya. Kecurigaannya terbukti ketika ia melintas di Jalan Arjuna, Kebon Jeruk. Tiga pelaku yang berboncengan sepeda motor memepet dan menghentikannya.

Satrio berusaha melawan, namun salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam dan menyerangnya hingga jarinya putus. Polisi masih melakukan penyelidikan intensif terhadap kasus ini.

“Pelaku diperkirakan berjumlah tiga orang. Korban sempat melawan, tahunya yang satu bawa sajam. Jari kelingkingnya kalau tidak salah itu putus,” tukas Sutrisno.***

COMMENTS

WORDPRESS: 0