HomeHUKUM & KRIMINAL

Sial! Jambret Hp Ditangkap Warga Karena Terjebak Macet

LBJ - Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, mungkin pepatah itu tepat digunakan untuk seorang jambret handphone yang berhasil dit

Mantan Istri Bos PT Taspen Diperiksa KPK Terkait Aliran Uang
Dishub Jaksel Tertibkan 112 Jukir Liar, Optimalkan Layanan Parkir
Jamaah Shalat Idul Adha di Masjid Al-Azhar Membludak

Jambret Handphone berhasil ditangkap warga karena terjebak macet (Pexels/kindelmedia)

LBJ – Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, mungkin pepatah itu tepat digunakan untuk seorang jambret handphone yang berhasil ditangkap warga di bilangan Cipete, Kebayoran Baru Jakarta Selatan karena terjebak macet.

Adalah HS (33) yang merupakan pelaku penjambretan telah berhasil menggondol sebuah handphone dari tangan seseorang yang saat itu sedang memainkan hp dipinggir jalan.

Melihat handphone miliknya telah berpindah tangan, korban langsung berteriak-teriak dan berhasil menarik perhatian warga yang sedang berada di lokasi kejadian, upaya pengajaranpun dilakukan warga, seperti yang diungkapkan oleh Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Saut Fernando Aritonang yang dikutip XYZonemedia.com dari Pmjnews.com.

8 Terpidana Kasus Vina-Eky: Korban Kriminalisasi?

“Korban berteriak hingga didengar oleh warga yang berada di lokasi kejadian. Lalu korban bersama dengan warga melakukan pencahayaan terhadap pelaku, hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap oleh korban dan warga sekitar,” ucap Saut

Nasib sial bagi HS yang sedang berupaya kabur, kondisi lalu lintas saat itu sedang macet sehingga warga berhasil menangkapnya.

“Mungkin itu bisa juga, karena ramai suasanaya jam segitu ya. Dia (pelaku) mengaku menyesal dan bilang saya kepepet pak karena ekonomi, khilaf,” ungkap Saut.

Baca juga: Layanan SIM Keliling Minggu di Jakarta Inilah Dua Lokasinya

Peristiwa penjambretan terjadi pada hari Jumat (17/5) dan menjadi viral di media sosial setelah Video nya diunggah oleh akun @jakartaterkini di Instagram miliknya.

Kini pelaku sudah diamankan Polisi Sektor Metro Kebayoran baru.***

 

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0