HomeNEWS

Cuaca DKI Jakarta Hari Ini: Hujan Ringan hingga Hujan Petir

LBJ – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan prakiraan cuaca untuk sebagian wilayah DKI Jakarta pada hari ini. Berd

Kodam Jaya Klarifikasi Penggunaan Mobil Dinas TNI di Lokasi Uang Palsu
Layanan SIM Keliling Minggu di Jakarta Inilah Dua Lokasinya
Epy Kusnandar Alami Depresi Setelah Ditangkap Polisi

Prakiraan Cuaca BMKG hari ini memperkirakan Jakarta akan diguyur hujan ringan hingga hujan petir mulai siang hingga malam (XYZonemedia.com)

LBJ – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan prakiraan cuaca untuk sebagian wilayah DKI Jakarta pada hari ini. Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, cuaca diprediksi bervariasi mulai dari hujan ringan hingga hujan petir, yang akan terjadi mulai siang hingga malam hari.

Pagi Hari: Langit Berawan di Seluruh Wilayah

Pada pagi hari, seluruh wilayah DKI Jakarta, termasuk Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, diperkirakan akan berawan.

Siang Hari: Hujan Mulai Turun

Memasuki siang hari, cuaca mulai menunjukkan perubahan. Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diperkirakan akan mengalami hujan ringan. Sementara itu, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi akan dilanda hujan petir. Di sisi lain, Kepulauan Seribu diperkirakan tetap cerah berawan.

Malam Hari: Hujan Ringan di Sebagian Wilayah

Pada malam hari, prakiraan cuaca menunjukkan bahwa Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan berawan. Namun, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan akan mengalami hujan ringan.

Suhu Udara: Sejuk hingga Hangat

BMKG juga memperkirakan suhu udara di Jakarta pada hari ini akan berkisar antara 24 hingga 32 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan udara di antara 85 hingga 95 persen.

Untuk lebih rinci, suhu di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berkisar antara 24 hingga 33 derajat Celsius dengan kelembapan udara 85 sampai 95 persen. Di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, suhu diprediksi berada di kisaran 25 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan yang sama. Sementara itu, Kepulauan Seribu diperkirakan memiliki suhu antara 26 hingga 29 derajat Celsius dengan kelembapan udara 85 sampai 95 persen.

Dengan prakiraan cuaca yang telah diberikan oleh BMKG ini, warga diharapkan bisa mempersiapkan diri dengan baik, terutama bagi yang memiliki aktivitas di luar ruangan. Tetap pantau informasi cuaca terbaru dan selalu siap sedia dengan payung atau jas hujan.***

COMMENTS

WORDPRESS: 0