HomeNEWS

Korban Tenggelam Kali Pesangrahan Ditemukan

LBJ - Tim SAR gabungan akhirnya temukan korban tenggelam di kali Pesangrahan di jalan Meruya ilir eKelurahan Srengseng Kecamatan Kembangan Jakarta

Layanan SIM Keliling Minggu di Jakarta Inilah Dua Lokasinya
Cuaca DKI Jakarta Hari Ini: Hujan Ringan hingga Hujan Petir
Epy Kusnandar Alami Depresi Setelah Ditangkap Polisi

Korban tenggelam di kali Pesangrahan akhirnya ditemukan tim SAR gabungan (Basarnas Jakarta)

LBJ – Tim SAR gabungan akhirnya temukan korban tenggelam di kali Pesangrahan di jalan Meruya ilir eKelurahan Srengseng Kecamatan Kembangan Jakarta barat.

Korban bernama Bambang Gunawan (47) ditemukan pada hari minggu ja, 11.30 WIB pada radius tiga kilometer dari lokasi korban terpeleset.

“Tim SAR gabungan akhirnya menemukan jasad pria yang tenggelam di kali Pesanggrahan pada Minggu siang ini sekitar pukul 11.30 WIB, ” kata Humas Basarnas DKI Jakarta Ramli Prasetio, sperti dikutip Antara.

Baca juga: Sudah Tiga Hari Tim SAR Cari Pria Tenggelam di Kali Pesangrahan

Upaya pencarian yang dilakukan tim SAR Gabungan berhasl setelah menyisir kali pesangrahan sejauh tiga kilometer, dan langsung dievakuasi menuj rumah duka yang berada di Meruya Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

“Korban langsung dievakuasi menuju rumah duka yang terletak di Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, ” katanya.

seperti yang diberitakan tim LBJ sebelumnya tim SAR selama tiga hari berusaha melakukan pencarian korban tenggelam di kali Pesangrahan.

Korban tenggelam akibat terpeleset saat sedang berjalan di bantaran kali Pesangrahan.***

COMMENTS

WORDPRESS: 0