HomeLALU LINTAS

Kecelakaan Tragis di Jalan Raya Cikarang-Sukatani: Dua Orang Meninggal Dunia

LBJ - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cikarang-Sukatani, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi pada Senin (28/5/202

Naas Mobil MVP Tertimpa Truk Kontainer Terbalik
Layanan SIM Keliling Minggu di Jakarta Inilah Dua Lokasinya
Tragis, Sopir Porsche Tewas Tabrak Truk Besi di Tol Dalam Kota Jakarta

Ilustrasi kecelakaan maut (XYZonemedia.com)

LBJ – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cikarang-Sukatani, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi pada Senin (28/5/2024) sekitar pukul 11.00 WIB. Peristiwa ini melibatkan sebuah sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi B 5296 KCS yang mengangkut empat orang dan sebuah truk boks tak dikenal.

Menurut keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi, Iptu Lufti Nandang Yuniar, sepeda motor yang dikendarai oleh SS bersama tiga penumpangnya, FS, AY, dan AM, melaju dari arah utara menuju selatan atau ke arah Pilar Cikarang. Saat tiba di lokasi kejadian, motor tersebut mencoba mendahului dari sebelah kanan truk boks warna merah yang sedang parkir di badan jalan.

“Setibanya di TKP, motor tersebut mendahului dari sebelah kanan kendaraan light truck bak tidak dikenal warna merah yang parkir di badan jalan menghadap arah selatan,” jelas Lufti Senin (27/5/2024).

Polisi menduga bahwa sepeda motor tersebut terjatuh dan terperosot ke depan, mengakibatkan SS dan FS jatuh ke kanan jalan dan tertabrak kendaraan lain dari arah berlawanan. Akibatnya, SS dan FS meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara itu, dua penumpang lainnya, AY dan AM, yang masih di bawah umur, mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RS Sentra Medika Cikarang untuk mendapatkan perawatan.

Iptu Lufti Nandang Yuniar menambahkan bahwa kasus kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan oleh penyidik Unit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Bekasi. Pihak kepolisian juga sedang melakukan pengejaran terhadap truk yang menabrak korban dan kemudian melarikan diri dari lokasi kejadian.

“Kami masih menyelidiki lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan ini dan mencari keberadaan truk yang terlibat dalam insiden tersebut,” tambah Lufti.

Polisi terus mengumpulkan bukti dan keterangan saksi untuk mempercepat proses penyelidikan. Mereka berharap masyarakat yang mengetahui informasi terkait kecelakaan ini dapat segera melapor ke pihak berwajib. Kejadian ini menjadi peringatan bagi semua pengendara untuk lebih berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.***

COMMENTS

WORDPRESS: 0