HomeNEWS

Mike Tyson Dibawa dengan Kursi Roda Usai Sakit Maag di Pesawat, Duel Tetap Berlanjut

LBJ - Mike Tyson, petinju legendaris, mengalami mual dan pusing dalam penerbangan dari Miami ke Los Angeles. Ia segera mendapat perawatan medis da

Biden Tegaskan Tetap Lanjutkan Pencalonan Meski Penampilan Debat Dapat Kritikan
Polda Metro Jaya Sembelih 155 Sapi dan 37 Kambing di Idul Adha 1445 H
Waspada Banjir Rob di Pesisir Jakarta Hingga 29 Mei 2024
Mike Tyson vs Jake Paul

Mike Tyson mengalami sakit maag dalam Penerbangan. (Foto:IG@MikeTyson)

LBJ – Mike Tyson, petinju legendaris, mengalami mual dan pusing dalam penerbangan dari Miami ke Los Angeles. Ia segera mendapat perawatan medis darurat di pesawat. Insiden ini terjadi menjelang duel yang sangat dinantikan dengan Jake Paul pada 20 Juli.

Mike Tyson Alami Sakit Maag dalam Penerbangan

Mike Tyson, yang dikenal dengan julukan “Si Leher Beton”, mendadak merasa tidak enak badan saat berada di pesawat menuju Los Angeles pada Minggu (27/5). Dari foto yang beredar di media sosial, Tyson terlihat menggunakan kursi roda saat tiba di bandara. Pria berusia 57 tahun ini mengalami sakit maag yang kambuh sekitar 30 menit sebelum pesawat mendarat.

Dikutip dari CNN, Tyson sempat mual dan pusing akibat maag yang kambuh tersebut. Namun, kondisi Tyson dilaporkan telah membaik setelah mendapatkan perawatan medis darurat di pesawat. “Syukurlah. Tyson baik-baik saja,” kata perwakilan Tyson yang tidak disebutkan namanya beberapa jam setelah kabar sakitnya Tyson beredar. “Dia mengapresiasi staf medis yang ada untuk membantunya.”

Baca juga : Setelah banyak Diprotes Kemendikbud Ristek Batalkan Kenaikan UKT

Gangguan pada Duel dengan Jake Paul

Meskipun insiden ini sempat menimbulkan kekhawatiran, perwakilan Tyson memastikan bahwa duel antara Mike Tyson dan Jake Paul tidak akan mengalami gangguan. Pertarungan ini dijadwalkan berlangsung pada 20 Juni dan menjadi salah satu laga yang paling dinantikan.

Duel ini akan menjadi pertarungan pertama Tyson setelah laga ekshibisi melawan Roy Jones Junior pada November 2020. Selain itu, ini juga merupakan duel profesional pertama Tyson sejak ia memutuskan untuk gantung sarung tinju pada 2005.

Baca juga : Hotman Paris Pertanyakan Proses Hukum Pegi Perong, Minta Bantuan Jokowi

Keyakinan Jake Paul dalam Menghadapi Mike Tyson

Menanggapi kabar sakitnya Mike Tyson, Jake Paul tetap optimis dan tidak merasa khawatir. Youtuber yang beralih menjadi petinju ini yakin bahwa Tyson akan pulih sepenuhnya dan siap bertarung dengannya pada 20 Juni. Bahkan, Paul dengan percaya diri menyatakan bahwa ia akan membuat Tyson tertidur atau KO di atas ring.

“Tapi, apa yang saya janjikan kepada orang-orang pada tanggal 20 Juli: Mike akan ditidurkan dan dia akan merasakan kekuatan saya,” kata Paul. Kepercayaan diri Paul ini didasari oleh perbedaan usia dan kebugaran fisik antara dirinya yang masih muda dengan Tyson yang sudah uzur.

Insiden medis yang dialami Mike Tyson ini tentu menambah dramatisasi menjelang duel besar tersebut. Namun, dengan kondisi Tyson yang dikabarkan sudah membaik, para penggemar tinju tetap dapat menantikan pertarungan seru antara Mike Tyson dan Jake Paul pada 20 Juni mendatang.***

COMMENTS

WORDPRESS: 0