HomeNEWS

14 Bhabinkamtibmas Terbaik Terima Penghargaan dari Polda Metro Jaya

LBJ - Polda Metro Jaya memberikan penghargaan kepada 14 Bhabinkamtibmas terbaik dalam sebuah acara yang digelar di Gedung Promoter Polda Metro Jay

Polisi Ungkap Pemerasan Ria Ricis: Ini Kronologi dan Penangkapan AP
Tersangka Perampokan di PIK 2 Survei Lokasi Tiga Kali Sebelum Beraksi
Polda Metro Jaya Ungkap Skema Penipuan ‘Like’ YouTube, Kerugian Capai Ratusan Juta
Ditbinmas Polda Metro Jaya memberikan penghargaan kepada 14 Bhabinkamtibmas terbaik. (Foto PMJ News)

Ditbinmas Polda Metro Jaya memberikan penghargaan kepada 14 Bhabinkamtibmas terbaik. (Foto:PMJ News)

LBJ – Polda Metro Jaya memberikan penghargaan kepada 14 Bhabinkamtibmas terbaik dalam sebuah acara yang digelar di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Rabu (29/5/2024).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mereka dalam menangani permasalahan di lingkungan masyarakat.

Acara ini bertajuk ‘Peningkatan Kemampuan dan Profesionalisme Bhabinkamtibmas dan Pemberian Penghargaan di Jajaran Polda Metro Jaya 2024 dan Penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Terbaik’.

Baca juga : Korupsi 109 Ton Emas PT Antam: Kejagung Tahan Empat dari Enam Tersangka

Motivasi untuk Pelayanan Terbaik

Dirbinmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Badya Wijaya, mengungkapkan bahwa salah satu penerima penghargaan adalah Aiptu Suyoto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangka.

“Penghargaan tersebut juga diberikan untuk memotivasi personel Bhabinkamtibmas lainnya agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Badya Wijaya.

Dengan penghargaan ini, diharapkan semua Bhabinkamtibmas semakin termotivasi untuk selalu sigap dan tanggap terhadap situasi yang berkembang di lingkungan mereka.

Kesiapan dan ketanggapan Bhabinkamtibmas sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca juga : SYL Akui Bantu Bayar Cicilan Apartemen Biduan Nayunda, Ini Alasannya

Tanggap dalam Menyikapi Kasus

Badya Wijaya menekankan pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam berbagai situasi darurat, seperti yang terjadi dalam kasus mayat di toren air di Tangerang Selatan. “Kejadian di Tangerang Selatan harus disikapi dengan tanggap dan respek hadir di TKP,” ujarnya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat sangat penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta sebagai wujud nyata dari pelayanan kepolisian yang responsif dan profesional.

Oleh karena itu, penghargaan ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi tetapi juga sebagai pengingat untuk selalu meningkatkan profesionalisme.

Acara penghargaan ini juga dihadiri oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas AKBP Lendy Agustinus, Kasubdit Bintibsos AKBP Sujanto, Kasie Binnev Subdit Bhabinkamtibmas, Paur Silatpuan Subdit Bhabinkamtibmas, Paur Binev Subdit Bhabinkamtibmas, Bamin Subdit Bhabinkamtibmas, Kanit Binmas Polres Jajaran Polda Metro Jaya, dan para Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Metro Jaya.***

Baca juga : Fantastis! Kasus Korupsi Timah yang Menyeret Suami Sandra Dewi , Ternyata Negara Rugi Rp300 Triliun

COMMENTS

WORDPRESS: 0