HomeHUKUM & KRIMINAL

Insiden Pembacokan di Pasar Belek Jembatan Item, Pelaku Meninggal Dunia

LBJ - Pasar Belek Jembatan Item, Sunter, Jakarta Utara,yang biasanya ramai oleh aktivitas jual beli mendadak gempar oleh insiden pembacokan. Insid

Kemenkumham Pastikan Habib Rizieq Bebas Murni Setelah Berakhirnya Bebas Bersyarat
Sahroni Akui Nasdem Terima Dana Rp860 Juta dari Syahrul Yasin Limpo
Polri Ungkap Pabrik Ekstasi di Medan, Produksi 314 Ribu Butir Pil
Pembacokan di pasar Beklek, Jembatan Item okeh

Pembacokan di pasar Beklek, Jembatan Item, Jakarta Utara, pelaku meninggal dunia.

LBJ – Pasar Belek Jembatan Item, Sunter, Jakarta Utara,yang biasanya ramai oleh aktivitas jual beli mendadak gempar oleh insiden pembacokan. Insiden yang terjadi pada Jumat pagi (31/5/2024), sekitar pukul 09.00 WIB, melibatkan seorang pelaku yang datang ke pasar dalam kondisi tidak memakai baju dan terlihat sempoyongan.

Kronologi Kejadian

Menurut saksi mata di lokasi, pelaku tiba di pasar tanpa mengenakan pakaian atas dan terlihat berjalan tidak stabil. Ia kemudian mendekati seorang tukang ayam dan meminjam golok. Setelah memperoleh golok, pelaku langsung menuju toko terdekat dari pintu masuk pasar.

Tanpa diduga, ia mulai menyerang penjaga toko dengan golok tersebut. Beruntung, penjaga toko mampu menangkis serangan sehingga luka yang dideritanya hanya terbatas pada bagian tangan.

“Pelaku datang tidak pakai baju dan jalannya sempoyongan. Tiba-tiba dia ambil golok dan masuk ke toko, langsung membacok penjaga toko,” kata seorang saksi mata.

Dalam video amatir yang diunggah akun instagram @lensa_berita_jakarta, terlihat pelaku setelah melakukan pembacokan, justru melakukan tindakan aneh dengan tiduran sambal berguling-guling di lantai pasar.

Baca juga : Ular Berkepala Dua Gegerkan Warga, Viral di Medsos

Reaksi Warga

Keributan pun tidak terhindarkan. Warga yang menyaksikan kejadian tersebut segera bertindak. Mereka membawa korban yang terluka ke rumah sakit terdekat menggunakan sepeda motor.

Di sisi lain, pelaku yang tampak lemas setelah melakukan aksi brutal tersebut, bukannya melarikan diri, justru melakukan hal yang aneh dengan langsung tiduran di lantai pasar.

Melihat pelaku tergeletak, keluarga korban dan beberapa warga yang marah spontan menggebuk dan menendang pelaku. “Pelaku langsung tiduran di lantai setelah membacok. Warga yang kesal langsung menghajarnya,” tambah saksi lainnya.

Pihak kepolisian segera tiba di lokasi setelah menerima laporan dari warga. Pelaku yang diduga bernama Ilham, sempat diamankan dan dibawa untuk penyelidikan lebih lanjut. Namun ironisnya menurut info dari warganet, pelaku justru meninggal dunia.

Sementara itu, korban pembacokan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Pembacokan di pasar Beklek, Jembatan Item

Pembacokan di pasar Beklek, Jembatan Item, Jakarta Utara, pelaku meninggal dunia.

Baca juga : Alasan di Balik 65 Pengacara Membela Pegi Setiawan dalam Kasus Vina Cirebon

Polisi masih menyelidiki motif di balik tindakan brutal pelaku. Beberapa saksi telah dimintai keterangan untuk membantu proses penyelidikan.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari polsek setempat mengenai penyebab pasti pelaku melakukan pembacokan tersebut, dan juga penyebab pelaku meninggal dunia.***

COMMENTS

WORDPRESS: 0