HomeNEWSPilihan Redaksi

Ular Berkepala Dua Gegerkan Warga, Viral di Medsos

LBJ - Sebuah video yang menampilkan penangkapan ular berkepala dua di sebuah rumah viral di media sosial, memicu perdebatan dan skeptisisme di kal

TNI Buka Peluang Warga Sipil untuk Ikut Misi Perdamaian di Gaza
Hamas Tolak Negosiasi Gencatan Senjata Setelah Israel Serang Rafah
Menag Akan Tindak Travel Nakal yang Sediakan Visa Haji Ilegal
ular sanca kelapa dua ok

Penemuan seekor ular sanca memiliki dua kepala gegerkan warga dan viral di medsos. (Foto:tangkap ayar IG @LBJ)

LBJ – Sebuah video yang menampilkan penangkapan ular berkepala dua di sebuah rumah viral di media sosial, memicu perdebatan dan skeptisisme di kalangan warganet. Video ini diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta dan sontak menarik perhatian publik.

Penemuan Ular Berkepala Dua

Dalam video yang diunggah oleh @lensa_berita_jakarta, terlihat beberapa warga keluar dari sebuah rumah dengan penuh kehebohan. Dua pria paruh baya tampak memegang kepala ular yang memiliki dua kepala dalam satu tubuh.

Fenomena ini membuat warga setempat heboh dan warganet bertanya-tanya mengenai kebenaran ular berkepala dua tersebut.

Ular berkepala dua biasanya ditemukan pada jenis ular pipa, yang hidup di persawahan dan dapat tinggal di darat serta di air. Mereka memakan kodok, cacing, tikus, dan memainkan peran penting dalam ekosistem.

Namun, dalam video tersebut, ular berkepala dua yang ditangkap warga merupakan jenis sanca, ditandai dengan corak dan ukurannya yang cukup besar. Hal ini membuat banyak orang merasa ngeri dan menghubungkannya dengan berbagai mitos.

Baca juga : Alasan di Balik 65 Pengacara Membela Pegi Setiawan dalam Kasus Vina Cirebon

Reaksi Warganet

Reaksi warganet terhadap video ini beragam, mulai dari rasa ngeri hingga ada yang berani membeli dengan harga yang fantastis.

Seorang pengguna Instagram, @emas_rezaaa2539 berkomentar :”Ekspetasi saya kepala nya bercabang, eh ternyata ujung sama ujung.” Sementara itu, @ vid.kristianto berkomentar, “Saya bayarin ulernya 10JT kirim Ke Kalimantan.”

Ada juga warga net yang bingung, bagaimana kalua ular itu jalan tidak kompak .” Yg gak habis pikri , itu kalo ulernya maju kepala manah duluan yg di ikutin 🙄,” tulis @ bangpreddd.

Baca juga : Buronan Nomor Satu Thailand Ditangkap di Indonesia, Dua WNI Terlibat

Ular dalam Ekosistem

Meskipun fenomena ular berkepala dua sangat jarang ditemui, keberadaan ular ini penting dalam menjaga keseimbangan ekosistem. Jika populasi ular berkurang, maka akan ada yang hilang dalam rantai ekosistem, mengganggu keseimbangan alam.

Video penangkapan ular berkepala dua ini diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta dan menyedot perhatian banyak orang. Meskipun tidak diketahui secara pasti lokasi penemuan ular tersebut, kejadian ini menambah daftar fenomena langka yang terjadi di lingkungan sekitar.***

COMMENTS

WORDPRESS: 0