HomeHUKUM & KRIMINAL

Robby Purba Ancam Polisikan Netizen yang Hujat Dirinya

LBJ - Robby Purba mengancam akan melaporkan netizen yang menghujatnya karena memviralkan video pemukulan anjing oleh security Plaza Indonesia ke p

Sederet Fakta di Balik Kasus Viral Unggahan Robby Purba : Pemukulan Anjing Penjaga di Plaza Indonesia
Viral Klarifikasi Nasarius: Plaza Indonesia Tuai Kritikan Pedas
Ternyata ini Penyebab Security Plaza Indonesia Pukul Anjing

Tidak tahan dengan hujatan netizen Robby Purba ancam akan polisikan yang berikan komentar buruk terhadapnya. (@robbypurba)

LBJ – Robby Purba mengancam akan melaporkan netizen yang menghujatnya karena memviralkan video pemukulan anjing oleh security Plaza Indonesia ke polisi.

Netizen menghujat dengan alasan yang jelas. Setelah Robby Purba mengunggah ulang video pemukulan anjing, Plaza Indonesia memutus kontrak kerja perusahaan security tersebut. Sehingga mereka menganggap Robby lebih memperhatikan hak hewan dibandingkan manusia.

Jumlah hujatan netizen bertambah setelah Nasarius (security) mengunggah video klarifikasi. Nasarius menjelaskan bahwa dia terpaksa memukul anjing tersebut untuk melindungi kucing yang digigit, serta meminta maaf atas perbuatannya terhadap anjing miliknya itu.

Baca juga: Menteri Retno Marsudi Serukan Solidaritas Internasional Bantu Palestina

Gerah dengan hujatan netizen yang membela security kini Robby mengancam akan mempolisikan netizen dan meminta netizen tidak menghapus komentar pedas terhadapnya.

“Ini aku tetap senyum bukannya aku suka dibully, cuma teman-teman yang bully aku dari kemarin, janji jangan hapus komentarnya ya. Biar ada sedikit penyesalan,” ujar Robby dalam video yang beredar di media sosial.

Robby merasa tidak bersalah atas apa yang sudah dia lakukan dan menganjurkan netizen juga untuk tenang.

“Tetap santai, tetap chill, apalagi polisi sudah turun tangan,” sambungnya.

Baca juga: Pemilik Rental Mobil Tewas Dikeroyok Massa di Pati

Dia merasa kasihan pada semua yang komentar buruk terhadapnya, dan akan terus mempertahankan sikapnya dalam membela hak hewan.

“Malah aku kasihan sama si bapak, dan aku akan tetap defending haknya hewan-hewan” pungkasnya.***

COMMENTS

WORDPRESS: 0