HomeHEADLINE_NEWS

Kisruh Polemik Video Viral Robby Purba Berakhir Damai di Polsek Menteng

LBJ - Artis dan presenter Robby Purba bersama Marlene Hariman akhirnya bertemu langsung dengan Nasarius, mantan petugas keamanan mal Plaza Indones

Polda Metro Jaya Sembelih 155 Sapi dan 37 Kambing di Idul Adha 1445 H
Pentagon Serukan Langkah Diplomatik untuk Hindari Perang Israel-Hizbullah
Lebih dari Sejuta Warga Palestina Terpaksa Meninggalkan Rafah
Robby Purba dan Marlene Hariman sepakat untuk berdamai

Dimediasi oleh Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/6), Robby Purba dan Marlene Hariman sepakat untuk berdamai dengan Nasarius, mantan sekuriti mal Plaza Indonesia. (Foto:XYZonemedia.com)

LBJ – Artis dan presenter Robby Purba bersama Marlene Hariman akhirnya bertemu langsung dengan Nasarius, mantan petugas keamanan mal Plaza Indonesia yang sempat dituding publik sebagai penyiksa hewan, akibat kisruh video viral pemukulan anjing penjaga di mal Plaza Indonesia.

Pihak Polsek Menteng menjembatani upaya mediasi pada Selasa (11/6), sehingga Robby Purba, Marlene Hariman, pihak Plaza Indonesia, dan vendor sekuriti K-9 bisa duduk bersama di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, dan sepakat untuk berdamai.

Kapolsek Metro Menteng Jakarta Pusat, Kompol. Bayu Marfiando, S.H., S.L.K., M.S.I. yang turun langsung dalam mediasi tersebut, meminta semua pihak dapat lebih menahan diri dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Pada kesempatan tersebut, Robby dan Marlene Hariman meminta maaf kepada Nasarius karena mengunggah ulang video yang menjadi viral dan menyebabkan Nasarius kehilangan pekerjaannya di mal Plaza Indonesia.

Pertemuan berlangsung dengan suasana cair, dan semua pihak yang hadir saling menerima upaya mediasi yang dilakukan oleh Polsek Menteng.

Nasarius terlihat senyum sumringah dan menyambut uluran tangan Robby Purba, saat artis itu mengucapkan permohonan maafnya.

Baca juga : Ribuan Personel Dikerahkan untuk Amankan Laga Timnas Indonesia vs Filipina di GBK

Robby dan Marlene mengaku tidak mengetahui kalau Nasarius ternyata memukul Fay, anjing penjaga miliknya, karena berusaha menyelamatkan seekor anak kucing yang diterkam oleh Fay.

Mereka mengetahui bahwa Nasarius ternyata memukul Fay karena berusaha menyelamatkan seekor anak kucing, setelah melihat video klarifiikasi Nasarius yang secara eksklusif diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Simpati Publik kepada Nasarius

Setelah publik dan netizen melihat video klarifikasi Nasarius di akun Instagram @lensa_berita_jakarta yang menjadi viral dan diunggah oleh banyak media sosial serta media massa, mereka mulai bersimpati dan mendukung Nasarius bahkan balik menghujat Robby Purba dan Marlene Hariman.

Netizen menghujat Robby Purba dan Marlene Hariman karena menganggap mereka sebagai pemicu video viral pemukulan anjing yang menyebabkan pemecatan Nasarius dan vendor sekuriti Plaza Indonesia.

Netizen menuding Robby Purba lebih mementingkan nasib hewan dibandingkan nasib Nasarius.

Apalagi netizen menyoroti nasib Nasarius yang kehilangan pekerjaan ketika istrinya sedang hamil besar.

Saat diklarifikasi oleh redaksi LBJ, vendor sekuriti Plaza Indonesia yang sudah diputus kontraknya oleh Plaza Indonesia, memastikan bahwa Nasarius tidak dipecat oleh pihak Vendor meskipun tidak bekerja lagi di Plaza Indonesia.

Namun akibat video yang viral diunggah kembali oleh Robby Purba, Plaza Indonesia telah melakukan pemutusan kontrak kerja dengan vendor sekuriti tempat Nasarius bekerja.

Baca juga : Polda Metro Berhasil Bekuk Dua Residivis, 99 Kg Ganja Diamankan

Video Pemukulan Anjing

Robby Purba memposting sebuah video yang mengejutkan masyarakat, menunjukkan seorang sekuriti mal Plaza Indonesia memukul seekor anjing yang merupakan partner kerjanya.

Ternyata, sekuriti Plaza Indonesia melakukan tindakan tersebut demi melindungi seekor kucing yang digigit oleh anjing penjaga tersebut.

Adegan kucing yang digigit anjing dan menyebabkan sekuriti memukul anjing tersebut dapat dilihat di akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Dalam video tersebut memperlihatkan sekuriti Plaza Indonesia bernama Nasarius memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada masyarakat atas apa yang telah dia lakukan terhadap anjing tersebut.***

COMMENTS

WORDPRESS: 0