HomeHEADLINE_HUKRIM

Waspada! Pencuri Beraksi di Restauran Ternama

LBJ - Pencurian tas di restauran ternama kembali terjadi di bilangan Jakarta Selatan. Kali ini pencurian terjadi di restauran Satay Senayan, Mall

Cuaca DKI Jakarta Hari Ini: Hujan Ringan hingga Hujan Petir
Dishub Jaksel Tertibkan 112 Jukir Liar, Optimalkan Layanan Parkir
Tukang Sate Jadi Pengusaha Sukses: Merantau Pakai Kereta, Mudik Pakai Mercy Coupe

Pelaku pencuri tas di restauran, memanfaatkan kelengahan korban yang sedang asik ngobrol (tangkap layar)

LBJ – Pencurian tas di restauran ternama kembali terjadi di bilangan Jakarta Selatan. Kali ini pencurian terjadi di restauran Satay Senayan, Mall Kota Kasablanka pada hari Jumat (14/6) jam 14.30 WIB.

Pencuri yang beraksi memanfaatkan situasi ketika korban sedang asik ngobrol sambil makan siang bersama klien. Tanpa disadari korban pencuri mengambil tas dan langsung membawa kabur menjauh dari tempat kejadian.

Kronologis Pencurian

Aksi pencurian yang terekam kamera pengawas (CCTV) berawal saat korban bersama 3 rekannya tengah asik bersantap siang sambil ngobrol.

Baca juga: Tokopedia Lakukan Restrukturisasi Siapkan PHK Sebagai Strategi Pertumbuhan

Pencuri yang duduk di meja sebelah korban memanfaatkan situasi. Beberapa saat kemudian pelaku pencurian memindahkan tas dari sebelah kaki korban ke dekat kakinya.

Sambil terus menelpon, pencuri tengok kanan kiri dan langsung berjalan cepat meninggalkan meja tempat duduknya sambil membawa serta tas milik korban.

Lapor pihak keamanan

Korban segera melaporkan kejadian pada pihak keamanan Mall dan meminta supaya dapat melihat rekaman CCTV untuk mengetahui pelaku pencurian.

Baca juga: Larangan Al Jazeera di Israel: Media Qatar Dituding Jadi Alat Propaganda Hamas

Meskipun dengan prosedur yang berbelit akhirnya korban bisa mendapatkan rekaman kamera pengawas untuk dijadikan bahan laporan kepada pihak kepolisian

Masyarakat harus lebih waspada, kendati sedang berada di tempat makan yang ternama namun belum tentu bisa menjamin keamanan barang berharga milik pengunjungnya.***

 

 

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0