HomeHEADLINE_NEWS

Delapan Pedagang Palestina Tewas dalam Serangan Israel di Jalur Gaza

Korban Bertambah di Tengah Konflik yang Berlanjut LBJ - Sedikitnya delapan pedagang Palestina tewas dalam seran

TNI Buka Peluang Warga Sipil untuk Ikut Misi Perdamaian di Gaza
Sekolah UNRWA di Gaza Diserang, PBB Kutuk Tindakan Israel
Aksi Solidaritas Anggota Parlemen Italia untuk Palestina

Pasukan Israel terus lakukan Serangan darat dan udara ke wilayah Gaza bagiantengah dan selatan. (IDF)

Korban Bertambah di Tengah Konflik yang Berlanjut

LBJ – Sedikitnya delapan pedagang Palestina tewas dalam serangan Israel saat mereka menunggu truk komersial di sepanjang jalan di Jalur Gaza. Otoritas kesehatan di Gaza pada mengkonfirmasi hal ini, Senin. Jumlah korban ini menambah panjang daftar korban akibat serangan yang sedang berlangsung.

Jumlah Korban Tewas dan Luka-Luka Meningkat

Menurut otoritas kesehatan Hamas di Gaza, jumlah korban tewas akibat serangan Israel di Jalur Gaza telah mencapai 37.347 orang, dengan 85.372 orang terluka. Data ini mencakup korban yang jatuh sejak serangan mulai. Sejauh ini, tidak ada komentar resmi dari tentara Israel mengenai insiden terbaru ini.

Operasi Pasukan Pertahanan Israel (IDF) di Jalur Gaza

Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menyatakan bahwa mereka melanjutkan operasi berbasis intelijen di wilayah Rafah, Jalur Gaza tengah dan selatan.

Baca juga: Netanyahu Membubarkan Kabinet Masa Perang

“Pasukan IDF melanjutkan operasi berbasis intelijen yang ditargetkan di wilayah Rafah. Pasukan IDF menemukan sejumlah senjata dan menyerang sejumlah bangunan yang dilengkapi dengan bahan peledak yang merupakan ancaman bagi pasukan,” ujar pernyataan tersebut.

Pernyataan IDF Tentang Operasi Militer

IDF menyebutkan bahwa selama beberapa hari terakhir, pasukan mereka telah melenyapkan teroris bersenjata dalam pertempuran jarak dekat. Selain itu, sejumlah bangunan militer yang menjadi ancaman bagi pasukan dan digunakan oleh Hamas telah dihancurkan. Operasi ini merupakan bagian dari upaya IDF untuk menekan aktivitas militer Hamas di wilayah tersebut.

Reaksi dan Dampak di Jalur Gaza

Tidak ada sumber resmi Palestina yang memberikan rincian lebih lanjut mengenai insiden ini. Sementara itu, warga Gaza terus merasakan dampak dari konflik yang berkepanjangan ini. Serangan yang terjadi tidak hanya menambah jumlah korban tewas dan terluka, tetapi juga memperparah kondisi kemanusiaan di Jalur Gaza.***

COMMENTS

WORDPRESS: 0