HomeHEADLINE_HUKRIM

Tertangkap di KosanTengah Malam, Virgoun dan Seorang Perempuan Positif Narkoba

LBJ - Dalam sebuah operasi yang dilakukan di tengah malam, Kamis (20/6) pukul 01.00 WIB, polisi menangkap Virgoun, musisi terkenal, di kosannya di

Curi Motor Teman sendiri 2 Pemuda Ditangkap Polisi
Kejari Cirebon Musnahkan Ratusan Ribu Rokok Ilegal untuk Melindungi Generasi Muda
Tanggapan KY soal Keputusan MA terkait Batas Usia di Pilkada
Virgoun disebut polisi ditangkap di kosannya bersama seorang perempuan non-artis pada pukul 01.00 WIB. Di sana, ada klip kecil sabu. (Tangkapan layar instagram @virgoun_)

Virgoun disebut polisi ditangkap di kosannya bersama seorang perempuan pada pukul 01.00 WIB. Di sana, ada klip kecil sabu. (Tangkapan layar instagram @virgoun_)

LBJ – Dalam sebuah operasi yang dilakukan di tengah malam, Kamis (20/6) pukul 01.00 WIB, polisi menangkap Virgoun, musisi terkenal, di kosannya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Vokalis dari grup musik Last Child ini tidak sendirian, ia bersama seorang perempuan berinisial PA saat polisi menggerebek.

“Yang pertama seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Jumat (21/6).

Dari lokasi, polisi mengamankan sabu dalam klip kecil dan alat hisapnya.

Selanjutnya, hasil tes urine yang dilakukan terhadap Virgoun dan PA menunjukkan keduanya positif mengonsumsi metamfetamin.

“Untuk tes urine sementara pada saat setelah penangkapan sudah kami lakukan, dan keduanya positif mengonsumsi metamfetamin,” ujar AKBP Panjiyoga.

Keduanya dilaporkan kooperatif selama pemeriksaan dan saat ini dalam kondisi sehat, meskipun proses hukum masih berlanjut.

Virgoun dan PA belum diizinkan untuk dijenguk mengingat pemeriksaan yang masih berlangsung.

Baca juga : Kaesang Pangarep Tegaskan Tidak Akan Berduet dengan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta

Penyelidikan Berlanjut

Kasus ini menambah daftar panjang selebriti yang terlibat narkoba dan menjadi sorotan khusus.

Panjiyoga mengungkapkan bahwa saat ini pihak kepolisian sedang menelusuri asal-usul sabu yang didapatkan oleh Virgoun dan perempuan berinisial PA.

Mereka juga sedang memburu pemasok barang ilegal tersebut.

“Barang bukti yang kami amankan dapatkan adalah narkotika jenis sabu, untuk beratnya ada 1 klip kecil narkotika jenis sabu dan alat hisap,” kata Kasat Narkoba tersebut dalam petikan pernyataannya.

Kasus Dugaan Perselingkuhan

Virgoun juga baru-baru ini terlibat dalam kontroversi perceraian serta permasalahan hukum dengan mantan istrinya, Inara Rusli.

Kontroversi ini terjadi beberapa minggu setelah Inara Rusli, mantan istri Virgoun, menyatakan harapannya agar Virgoun memenuhi janji untuk mencabut laporannya di kepolisian pada akhir Mei 2024.

Sebelumnya, Inara telah menarik kembali laporan terkait dugaan perselingkuhan antara Virgoun dan Tenri Annisa.

Baca juga : Polres Bangka Barat Gagalkan Penyelundupan Timah Ilegal di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok

Sebaliknya, Virgoun telah melaporkan Inara atas dugaan pelanggaran akses data pribadi dan penyebarannya secara ilegal.

Akhirnya, kedua belah pihak setuju untuk berdamai dan mencabut laporan yang telah mereka ajukan.

Kesepakatan damai tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, yang disaksikan oleh notaris.***

COMMENTS

WORDPRESS: 0